Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Tidak Perlu Menyesal Ditempatkan di NTT

Mensanews.com, KUPANG NTT, Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat., Kebangkitan untuk maju menuju NTT sejahtera, tidak bisa dilakukan sendiri. Tapi harus ada sinergisitas dengan semua pemangku kepentingan termasuk Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkpimda). Semua mesti terus bergerak bersama dalam satu gerakan untuk Indonesia NTT mencapai sejahtera.

“Gubernur dan Wakil Gubernur tidak bisa bergerak sendri, harus ada bantuan dari teman-teman Forkopimda agar kita satu gerakan untuk membangun daerah ini melihat masa depan. NTT menguasai alam yang paling bagus dan lengkap dari semua daerah lainnya. Maka saya disini akan mendesain provinsi ini menjadi provinsi yang terpandang, ”kata Gubernur Laiskodat saat berhubungan dengan acara Malam Kenal Pamit Kapolda NTT di Hotel Aston Kupang, Rabu malam (2/09). Kapolda NTT yang lama Irjen (Pol) H. Hamidin disimpan oleh Irjen (Pol) Lotharia Latif. Hamidin akan berpindah ke Mabes Polri sebagai Analisis Kebijakan Utama Itwasdum.VBL Selanjutnya pejabat yang akan ditempatkan di NTT tidak perlu takut dan menyesal. Karena NTT masih dikategorikan sebagai daerah termiskin ketiga.
“Saya minta Forkopimda untuk bekerja melampau tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) masing-masing. Harus terlibat dan turut serta secara aktif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di NTT,” kata mantan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI itu.

Baca Juga :  Robby Idong: Kami Siap Bermitra Dengan Kadin