Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Masyarakat Camplong Antusias Datangi Koramil 1604-02/Camplong

Kupang, Mensanews.com- Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M mengikuti kegiatan Video Conference yang digelar di 34 Provinsi oleh Mabes TNI yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Korem 161/WS bersama Denkesyah 09-04-01/Kupang mengelar Vaksin serempak yang dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. mulai dari hari Sabtu s.d. Minggu, 3 s.d. 4 Juli 2021 yang bertema “Serbuan Vaksinasi TNI”. Korem 161/WS bersama Denkesyah 09-04-01/Kupang mengelar di Kabupaten Kupang tepatnya di Koramil 1604-02/Camplong Jln. Timor Raya KM 42 Kabupaten Kupang, Minggu (04/07/21).

Pada kegiatan serbuan Vaksinasi TNI ini, Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo menyampaikan hari ini seluruh Indonesia melaksanakan vaksinasi karena sekarang virus ini sudah merajalela dan saya berterimakasih kepada Bapak/Ibu sekalian sudah berbondong-bondong untuk ikut di vaksin.

Baca Juga :  Jacobus Bouk: Semua Sumbangan Untuk Korban Banjir Malaka Berasal Dari Tuhan Yesus

Danrem juga menyampaikan, “Masyarakat Indonesia banyak yang sudah di vaksin tapi masih kena virus, kenapa demikian? karena virus ini menyerang kekebalan tubuh makanya dihimbau kepada Bapak/Ibu sekalian setelah di Vaksin agar tetap menerapkan 5M mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menghindari mobilitas yang tidak perlu dikarenakan kekebalan anti body itu akan muncul dua minggu setelah di Vaksin. Untuk itu dihimbau kepada Bapak/Ibu tetap selalu menerapkan 5M, makanya saya menghimbau kepada para Babinsa agar bekerjasama saling mengingatkan dan memberi contoh kepada masyarakat khususnya masyarakat di Desa Camplong agar selalu menerapkan yang sudah di anjurkan pemerintah,” ujar Danrem.