Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dadi Hurint : Pengusaha Muda NTT Yang Enerjik, Sukses Hingga Manca Negara

Pengusaha Muda MUA, Yohanis B.B.Hurint,S.Pd

Kupang, Mensanews.com-Dunia usaha merupakan dunia dimana perputaran keuangan semakin lancar berputar dari waktu ke waktu dengan selalu mengikuti perkembangan nilai kurs mata uang. Dunia usaha pun merupakan dasar pijak dan kekuatan Ekonomi suatu Negara.

Merintis sebuah usaha juga harus bersumber dari hobby dan bakat seseorang, melalui hal itu tentunya usaha tersebut akan menciptakan suasana keterpaduan yang sangat melekat antara penggusaha dan dunia usahanya.

Dadi Hurint seorang pengusaha di bidang Make up Artist yang sebelumnya dirinya adalah seorang pengajar/guru akhirnya harus meninggalkan profesinya sebagai seorang guru di salah satu SMA di kabupaten Kupang kurang lebih 4 tahun mengajar, karena kecintaan terhadap hobby dan bakat inilah mengubah pikiranya untuk fokus di dunia make up. “ Tiga Tahun terakhir saya memutuskan fokus di dunia make up dan menyiapkan mental untuk menerima dan menghargai diri sendiri, bagi saya kebebasan untuk berkarya sesuai passion adalah kebahagiaan” ungkap Dadi.

Baca Juga :  Upaya Pemulihan Perekonomian Akibat Dampak Covid 19, Gubernur minta para Bupati Siapkan Langkah Strategis
Foto: Saat Penyerahan Cendra mata Kepada Nara Sumber, Dadi Hurint.