Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kantor Unit Simpan Pinjam Desa Bank NTT Resmi Beroperasi di Semau

Oelamasi, (mensanews.com) – Kantor Unit Simpan Pinjam Desa milik Bank NTT resmi beroperasi di Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang – NTT. Kehadiran Kantor Simpan Desa di Kecamatan Semau membayar kerinduan masyarakat akan layanan perbankan guna mendukung pertumbuhan ekonomi.

Gubernur Nusa Tenggara Timur, Victor Bungtilu Laiskodat, dalam sambutannya saat meresmikan beroperasinya KUSP Desa, Sabtu (10/08/2019) di Desa Uitao, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang menyatakan apresiasi atas peningkatan pelayanan Bank NTT yang hadir lewat Kantor Unit Simpan Pinjam Desa yang menurutnya merupakan bentuk pendekatan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya lihat ada transformasi cara berpikir dan bertindak di Bank NTT. Bank NTT terus melakukan terobosan dan geliat pelayanan bagi masyarakat. Tetap semangat dan terus berkarya bagi kemajuan masyarakat NTT,”Ungkap Gubernur NTT.[sc name=”BACA JUGA” ]

Baca Juga :  Pangdam IX/Udayana tinjau pembangunan Pasar Kaubele

Dirinya berharap kehadiran KUSP ini berdampak pada pertumbuhan ekonomi yang baik di Semau mengingat sangat banyak potensi hebat di Semau seperti pariwisata, pertanian rumput laut, bawang dan lainnya. Kepada para aparatur Desa dan masyarakat dirinya ingatkan agar memanfaatkan pelayanan KUSP ini dengan baik untuk segala transaksi keuangan di Pulau Semau.