Bupati Malaka: Segera Dibangun Kembali

oleh -7.701 Kali Dibaca

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka, Simon Nahak S.H., M.H., pada Minggu, (21/11/2021) meninjau langsung rumah korban kebakaran, Mundus Mau Duka, di Desa Kletek, Malaka Tengah, dan memerintahkan agar rumah itu segera dibangun kembali.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Simon melalui telpon seluler kepada MensaNews langsung dari lokasi, saat dia bersama Kepala Dinas PUPR Malaka mengunjungi Mundus dan Istrinya yang mengalami musibah kebakaran rumah pada pekan lalu.

Dikatakannya bahwa saat kunjungan itu, dia merasa sangat prihatin, sehingga langsung memerintah kepada Kepala Dinas PUPR agar segera diambil tindakan.

“Saya sebagai kepala daerah tidak hanya mendengar laporan tentang kejadian ini, tetapi mau melihat secara langsung. Dan setelah melihat langsung, sayang langsung perintahkan untuk segera dibangun,” ungkap Bupati Simon yang di tengah keprihatinannya tapi juga syukur karena kebakaran itu tidak merambat ke rumah warga yang lain.

Bupati Simon juga mengapresiasi sikap warga yang sudah memberikan tumpangan dan bantuan kepada korban, sambil mendorong agar sikap kegotongroyongan ini tetap dipupuk.(Oll)

No More Posts Available.

No more pages to load.