Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hadiri Launching Apkasi Otonomi Expo 2022, Bupati Simon: Peluang Untuk Memajang Produk Unggulan Malaka.

Medan, Mensanews.com– Hadiri Launching Apkasi Otonomi Expo 2022, Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., mengatakan kegiatan ini sebagai peluang untuk Kabupaten Malaka dalam memajang produk-produk unggulan Malaka.

Hal ini disampaikan Bupati Simon usai menghadiri acara Launching Apkasi Otonomi Expo tahun 2022 mengusung tema “Pulihkan Ekonomi Daerah Melalui Jejaring Lokal dan Global” yang dipimpin oleh Ketua Umum Apkasi, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan diikuti oleh 36 bupati, 11 wakil bupati dan para perwakilan dari pemkab yang hadir secara offline, berlangsung di Le Polonia Hotel,Medan, Sumatera Utara, Rabu (17/11/ 2021).

Bupati Simon mengatakan Apkasi Otonomi Expo 2022 merupakan agenda tahunan dalam membantu pemerintah kabupaten untuk mempromosikan komoditas berkualitas, peluang investasi dan sektor pariwisata unggulan daerah.

Baca Juga :  Menghimpun Data Kependudukan: Bupati SN Dorong Peran Tokoh Adat dan Aparat Desa di Malaka

“Ini peluang bagi kabupaten Malaka untuk memamerkan produk lokal baik, pertanian, perikanan, perkebunan, pariwisata maupun produk unggulan lainnya, dan tentunya ke depan memiliki nilai jual yang sangat tinggi”, tandas Bupati Simon