Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Silaturrahmi Sparing Voly Ibu-Ibu KKBD Kota Kupang VS Ibu-Ibu Bekang 44-01-Kupang.

Kupang, Mensanews.com– Di Era New Normal ini Ibu-Ibu Bekang 44-01/Kupang kedatangan tamu dari ibu-ibu Keluarga Kerukunan Bima Dompu (KKBD) Kota Kupang guna melaksanakan kegiatan sparing partner bola voli. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menjalin persahabatan serta silaturahmi antara ibu-ibu KKBD Kota Kupang dengan ibu-ibu Bekang 44-01/Kupang. Sparing volly ball bersama Tim ibu-ibu Bekang VS Tim Ibu-ibu KKBD Kota Kupang ini dilaksanaakan pada hari Selasa 09 November 202.yang di adakan di lapangan Denbekang 44-01/Kupang.Ketua Seksi Olahraga Kerukunan Keluarga Bima Dompu(KKBD) Kota Kupang Letnan Satu Cba Iwan Susanto,S.H menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kedepannya dapat berlatih bersama lagi.

Baca Juga :  Hadiri Misa Pentahbisan Imam Baru, Wagub Nae Soi: Mari Bersinergi Wujudkan Kesejahteraan Umat Di NTT

“Dalam sparing bola voli ini yang diutamakan bukanlah kalah atau menang namun yang paling utama adalah mempererat hubungan tali silaturrahmi, kerja sama, serta keakraban antara pemain dapat terjalin dengan baik”. ujar Letnan Iwan Selaku Ketua Seksi Olahraga KKBD Kota Kupang. Selain itu, pertandingan tersebut juga dapat digunakan untuk mengukur dan mengevaluasi hasil dari latihan yang sudah terlaksanakan selama ini.

Selain mempererat silaturrahmi pertandingan persahabatan ini di gelar untuk melatih meningkatkan stamina fisik dan mempertajam kemampuan dalam mengolah permainan di lapangan bagi tim voli baik dari Tim Bekang maupun dari Tim KKBD Kota Kupang.