Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Gubernur Viktor Dukung Kehadiran SMSI Di NTT

Kupang, Mensanews.com– Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat mendukung  kehadiran organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) sebagai wadah bernaungnya media siber di NTT.

“Pemerintah NTT mengapresiasi terhadap kehadiran SMSI di NTT sebagai suatu organisasi yang profesional karena sudah menjadi organisasi konstituen dewan Pers,” kata Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat saat menerima audensi pengurus SMSI NTT di Kupang, Selasa (9/11/2021).

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SMSI Provinsi NTT terdiri dari Ketua SMSI NTT, Benny Jahang serta pengurus SMSI Kota dan Provinsi yaitu Semi Baluk, Jos Bataona, Matildis Din, Kris Poto.

Baca Juga :  Komandan Korem 161/WS Berkunjung Ke Dinas Kesehatan  Propinsi NTT

Gubernur Viktor mengatakan, kehadiran SMSI di NTT diharapkan menjadi tempat bernaungnya media siber yang profesional dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik.

“Pemerintah NTT berharap media-media siber di NTT untuk bergabung dalam wadah SMSI yang sudah menjadi organisasi konstituen dewan pers sehingga mudah terorganisir secara baik,” kata Gubernur Viktor yang turut didampingi Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT, Abraham Maulaka.