Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Diundang Hadiri Munas II ASPEKSINDO, Bupati Simon: Daerah Malaka Sangat Strategis, Harus Diperjuangkan

Bupati Malaka, Dr.Simon Nahak S.H., M.H.

Malaka, Mensanews.com- Diundang untuk menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) II ASPEKSINDO (Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia) di Provinsi Bangka Belitung, awal Oktober mendatang, Bupati Malaka, Dr.Simon Nahak, S.H., M.H., mengatakan, untuk Malaka apapun akan dilakukan, apalagi daerah Malaka sangat strategis. Hal ini diungkapkan Bupati Simon melalui pesan whatshApp, Jumat, (1/10/2021) Pagi.

Kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) II ASPEKSINDO yang dimaksud  merupakan organisasi kerja sama dan hubungan kemitraan antarpemerintah daerah kepulauan dan pesisir, serta sebagai penghubung antara pemerintah daerah kepulauan dan pesisir dengan pemerintah pusat dan industri/swasta serta pihak lain baik dalam dan luar negeri.

Bupati Simon menjelaskan pemerintah kabupaten Malaka diberikan kesempatan bukan hanya karena daerahnya berada di perbatasan atau di pinggir tetapi memang Malaka sudah memenuhi kriteria sebagai daerah perbatasan dan pesisir yang letaknya sangat strategis yang mana berbatasan dengan dua Negara yaitu darat berbatasan dengan Negara Timor leste, dan laut berbatasan dengan Negara Australia.

Baca Juga :  Danrem 161/WS Pimpin Upacara Pelepasan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY Dan Yonarmed 6/TN